Mencoba bioskop baru di PIK Avenue Mall

Berhubung jalan dari Pluit ke arah Bandara Soetta akhir-akhir ini selalu macet saat jam pulang kantor akibat pengerjaan Tol Cengkareng – Kunciran yang menutup 1 lajur jalan. Saya mengarahkan kendaraan saya ke Mal PIK Avenue, mall baru di daerah Pantai Indah Kapuk (sebenernya gak baru-baru amat sih tapi saya baru pertama kali kesini). Letak mal ini tidak begitu jauh dari Gedung Tzu Chi.

Flix Cinema @PIK Avenue

Alasan saya kemari karena ingin mencoba bioskop baru (sudah buka dari pertengahan tahun 2017) dari Agung Sedayu Grup, Flix Cinema namanya. Bioskop ini terletak di lantai 3, jika kamu membawa mobil bisa parkir di lantai yang sama dan cukup berjalan kaki sebentar. Tempat pembelian tiket serta snacknya digabung mirip dengan CGV Blitz namun letaknya unik yaitu di sepanjang jalan. Kita juga bisa membeli tiket melalui mesin yang tersedia.

Tempat penjualan tiket, makanan dan minuman

Ada 3 kelas yang ada di sini, yaitu Silver Hall, Gold Hall dan Platinum Hall. Saya memilih Gold Hall karena jam tayang film yang saya ingin tonton hanya tersedia di kelas itu. Hampir saja saya telat masuk ke dalam studio karena saya menunggu di bangku depan loket penjualan tiket dan suara pengumuman tidak terdengar.

Susunan kursi studio Gold Hall

Studio Gold Hall ini berukuran tidak terlalu besar dengan kapasitas 80 kursi. Karena studionya kecil layarnya pun hanya berukuran sedang namun karena kecil, suara di dalam sangat bagus. Susunan kursinya juga nyaman sehingga kepala penonton di depan kita tidak akan menghalangi pandangan. Di sini kita mendapatkan kursi yang empuk dan nyaman dengan bantalan leher yang tebal. Kursinya juga dilengkap port USB untuk mengisi daya HP kita selama menonton serta pengontrol untuk menaikkan dan menurunkan sandaran kepala secara elektrik. Di depan bangku kita juga ada tempat yang bisa digunakan untuk menyandarkan kaki. Pokoknya kursinya benar-benar memanjakan kita selama menonton.

O iya setelah keluar dari studio saya sempat melihat ruangan bagi anda yang ingin membeli tiket Platinum. Untuk Platinum Hall dari yang saya baca kursinya memiliki sandaran kaki dan kepala yang bisa diatur serta mendapatkan selimut.

Menonton di sini cukup memuaskan dan sebanding dengan harganya. Namun buat kamu yang ingin menonton bersama pasangan sebaiknya tidak memilih Gold Hall karena kursinya yang berbentuk individual seat membuat jarak cukup jauh dengan pasangan anda apalagi jika yang di tonton adalah film horor😁😁

Untuk jadwal bisa dilihat di sini https://www.bioskoptoday.com/alamat/flix-cinema/# karena websitenya Flix Cinema ini lemotnya minta ampun.
Harga tiket:

Platinum Hall

Senin – kamis : Rp. 100.000,-

Jumat : Rp. 150.000,-

Sabtu – Minggu / hari libur : Rp. 200.000,-

Gold Hall

Senin – kamis : Rp. 70.000,-

Jumat : Rp. 80.000,-

Sabtu – Minggu / hari libur : Rp. 90.000,-

Silver Hall

Senin – kamis : Rp. 50.000,-

Jumat : Rp. 60.000,-

Sabtu – Minggu / hari libur : Rp. 70.000,-

Leave a Reply